Cara perbaiki hp sony melalui software xperia companion

Mungkin ini yang anda cari juga!

Jika anda mempunyai smartphone sony xperia tentunya anda adalah pengguna yang beruntung. mengapa? ya disini saya bisa bilang karena saya mengalami keberuntungan itu yaitu dukungan langsung dari pihak sony nya, jika anda beli yang legal. dalam hal ini saya mengalami kerusakan software yaitu hp lemot serta ada aplikasi yang tidak jalan jika dibuka terlulis "unfortunately the settings stopped" jadi kita tidak bisa buka settingan untuk buka reset ulang melalui hp tersebut. dan parahnya lagi aplikasi ini berhenti sinyal dan lambang kartu tidak ada jadi ya otomatis tidak bisa online dan semua fungsi nelpon.  setelah saya pastikan slot kartu sim baik baik aja tidak masalah  saya download aplikaso xperia companion nah disini banyak fungsinya bisa update,repair software backup restore dan transfer data nah langsung saj mulai perbaikan software melalui xperia companion disini saya anggap hp anda tidak rusak hardware ya, cuma kerusakan software atau mau update
lanjut saja begini tahap tahapnya

xperia companion

pertama download
dan instal xperia companion di pc atau laptop anda dan sediakan kabel data atau kabel chargernya yg penting bisa konek ke pc or laptop dengan kabel itu.  matikan hape anda dan pada menu tampilan xperia companion pilih menu software repair dan hubungkan hape tersebut dan tekan volume -, sampai detect ke xperia companion setelah terdetect maka proses repair akan dimulai software akan mendowload data biarkan sampai selesai, dibawah ini adalah hape yang saya repair yaitu sony xperia m2

sony xperia m2

setelah proses download data dan tekan next untuk proses berikutnya dan ada kotak dialog lainnya yang memberi tahu akan proses perbaikan dan data akan terhapus semua, dan tekan next lalu proses perbaikan dan selesai  maka akan ada perintah untuk menghidupkan seperti biasa, nah setelah selesai kita hidupkan seperti biasa dan tampil dengan software baru ya seperti hape baru kita isi semua data dan akun yang akan digunakan, sekian terimakasih semoga bisa membantu,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi