mengatasi volume tv yang terlalu keras walaupun cuma diposisi 1

Mungkin ini yang anda cari juga!

Masalah kelebihan volume biasa terjadi saat kita mengganti mesin tv yang baru, mesin mesin yang dijual terkadang volume terlalu besar, sehingga di posisi 1 saja seperti diposisi 20 an, yang skala volume 100. jadi disaat kita ingin mendengarkan volume yang kecil dimalam hari agar tidak menggangu yang lain yang sedang istirahat pastinya kita turunkan sekecil mungkin, nah apa jadinya jika sudah mentok di 1 dan ternyata masih seperti di 20, pasti kadang konsumen komplain ini tv kok gk bisa pelan ya? 1 aja besarnya minta ampun. sebelum kita serahkan tv cara untuk mengatasi volume yang besar inputnya ada dua cara yaitu 
volume
  • Cara yang pertama adalah dengan membuka service mode dari tv tersebut, nah biasanya itu di menu factory ada volume out, nah kecilkan saja volume outnya, biasa rangenya itu sampai 120 an gitu, jadi bisa kita turunkan ke angka normal 100 aja, dan jangan lupa di tes dulu setelah setel data factorynya.
  • Cara yang kedua adalah melalui tindakan fisik yaitu pada ic suara kita beri tahanan di inputnya sesuaikan saja besaran nilainya mulai dari 3k3 dan seterunya. sesuaikan mana yang enak didengar dan sesuai keinginan anda.
Kedua cara ini biasa berhasil. jika masih saja belum teratasi biasa masih ada masalah lain, coba cek yang lainnya. dan dersertasi yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi