Cara menyimpan sticker di whatsapp

Mungkin ini yang anda cari juga!

Pada setiap media sosial saat ini telah dilengkapi oleh fitur sticker yang dimana setiap user bisa menulis ungkapan dengan sebuah gambar yang disebut dengan sticker. nah disini saya akan kasih tau cara menyimpan sticker di whatsapp agar kita bisa menggunakannya dilain percakapan dengan orang lain langsung saja begini cara mudahnya pertama kali tentunya buka aplikasi whatsapp anda

sticker whatsapp

Kedua pada
percakapan anda dengan teman ataupun di group anda cukup tap dan tahan stickernya lalu sticker akan terblock yang ditandai sedikit gelap pada sticker. lihat gambar diatas.  ketiga tekan tanda bintang pada bar diatas yang menandakan akan dijadikan favorit, jika sudah ada maka tanda bintangnya kana tersilang. dan selesai. mudah bukan?
Cara untuk menggunakannya yang sudah kita simpan tadi yaitu dengan menuju ke tab sticker. cara masuknya yaitu pada textbox kita ada sebelah kiri gambar emote dan klik saja maka akan tampil gambar seperti dibawah ini 

sticker whatsapp

Pada gambar diatas ada bermacam macam emote dan pada bagian bawah ada pilihan emote gift dan sticker. lalu kita pilih sticker yang ditunjukan pada gambar diatas yang diberi tanda panah. jika sudah ketab sticker maka akan tampil semua koleksi kita. dan pada tab sticker kita klik tanda bintang. nah disitulah semua sticker yang pernah kita simpan. gampang kan? tinggal pilih aja mana yang sesuai keinginan.

sticker whatsapp

gambar diatas adalah contoh sticker yang sudah tersimpan dan dapat kita gunakan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi