tablet advan mati dan hidup getar mati lagi

Mungkin ini yang anda cari juga!

tablet advan yang 7 inch atau 6 inch tidak mau hidup, gejalanya jika dicas hidup logo getar dan mati lagi, nah begitu terus yang terjadi, hal ini diakibatkan oleh baterai yang sudah bocor dan tidak dapat menyimpan listrik lagi, sehingga ya kosong terus baterainya,

advan


 jadi jika anda memiliki penyakit yang sama pada tablet advan anda kemungkinan besar adalah baterainya, jadi silahkan ganti, untuk memasangnya ganpang, lepas cover cuma ada dua baut saja di tempat simcard dan congkel perlahan. nah untuk proses pengantian dapat anda lihat video dibawah ini, 

sedangkan video pembukaannya tidak ada. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi