pin warna kabel motor/mesin kipas angin 5 kabel dan 4 kabel

Mungkin ini yang anda cari juga!

motor kipas angin
Sekarang ini setiap barang electronik banyak dijual sparepartnya tak terkecuali mesin motor kipas angin, nah disini ada dua motor kipas angin yang berkabel 4 dan berkabel 5 dan semua ini sama sama mutar semua fungsinya, warna umum kabel motor kipas angin yaitu putih merah biru hitam kuning  untuk keterangan kabel dari masing masing warna umum yaitu


Motor kipas 4 kabel
motor kipas angin 4 kabel
1.merah kecepatan tinggi
2 putih kecepatan sedang
3 hitam com power
4 biru kecepatan rendah
biasa motor 4 kabel ini digunakan pada kipas kipas berdiri 

Motor kipas 5 kabel
motor kipas angin 5 kabel

1 kuning untuk kapasitor
2 merah kecepatan tinggi
3 biru kecepatan rendah
4 hitam Power + kapasitor
5 putih kecepatan sedang
Biasa jenis motor 5 kabel ini dipakai pada jenis jenis kipas box atau kotak,  yang kapasitornya diletakkan terpisah dari mesinnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi