Printer hp deskjet tidak mau narik kertas dan indikator kertas kedip kedip

Mungkin ini yang anda cari juga!

Printer ini merek hp deskjet tidak mau narik kertas untuk masuk ke proses pengeprintnan dan lampu indikator kertas berkedip kedip yang menandakan ada sesuatu yang tudak beres kedipannya yaitu dapat dilihat pada video dibawah ini


 dan type printer tersebut adalah type
printer hp deskjet
jadi letak permasalahannya yaitu tidak mau narik kertas, berarti pada bagian roller untuk menarik kertas ada yang tidak beres, nah berikut ini adalah video pengecekan pada roller tersebut, dan ternyata ada sesuatu didalamnya yang membuat nyangkut


Setelah kotoran itu dibersihkan dan printer normal dapat ngeprint kembali, jadi letak masalah adalah di bagian itu, cukup bersihkan saja solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi