cara perbaiki Hp oppo a37w lupa pola

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Permasalahan dari hp ini adalah cuma satu yaitu lupa polanya, karena hp sempat dipakai oleh saudara, dan ternyata dianya sudah tidak bisa dihubungi karena sesuatu dan lain hal maka ya harus dipaksa dan cari solusinya, salah satunya dengan melakukan hard reset seperti pada video video dibawah ini 





dari video video usaha diatas semua proses untuk reset ulang tidak berhasil, tidak bisa direset, solusi terakhir yaitu saya instal ulang, firmware banyak di web web, silahkan browsing aja pasti dapat. dan proses berhasil, dalam pengistal ulang ada mengalami kendala stack saat instal pada proses, saya menggunakan msm8x39Download tool, v1.6.19 dan mengalami stuck pada proses  "downloading the image NON-HLOS. bin" ya  bgitu saja tidak jalan jalan.

downloading the image NON-HLOS. bin
 jadi solusi untuk masalah diatas saat penginstalan adalah laptop saya restart dan hp sya matikan ulang dan ulangi lagi proses penginstalan, dan lancar file dapat di instalkan dan hp sudah terflash seperti hp baru. jadi solusi untuk hp oppo diatas lupa pola adalah di flash ulang tidak bisa direset.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi