Persamaan flyback bsc25-29-20 tv digitec

Mungkin ini yang anda cari juga!

 flyback BSC25-29-20 merupakan flyback tv digitec model lama tapi yang udah silver warnanya, nah ini sulit ditemukan ditempat saya jadi sebagai penggantinya bisa menggunakan flyback nomor dibawah ini
fcm20b062n
flyback bsc25-29-20 kaki kakinya mempunyai data sebagai berikut 1 colector, 2 B+, 3 GND, 4 185v, 5 NC, 6 Heater, 7 24V vertical, 8 ABL, 9 12v, 10 AFC
jadi flyback yang sama datasheet pin kakinya yang saya dapat untuk pengganti flyback BSC25-29-20 adalah FCM20B062N dan JF0501-195913 ketiga fbt ini digunakan untuk tv berukuran 14-21 inch cembung yaa bukan yang flat. 

4 komentar:

  1. Tv nya bs meledak gk,soalya kl dimatikan dr tv kretek2,kl dr remot tidak bunyi

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gimana gan?kalo dimatikan dari tv langsung kadang ada yg kretek kretek itu gk apa apa, kan mati dia.tekan tombol utama tidak stanby.mati keseluruhan. kalau dari remote saja itu mati diposisi stanby. ini masih idup

      Hapus
  2. Kalo jf0501 19133 mau dganti tapi gk ada tipe itu ,bisa dganti yg lain nggk y,,yg sama persis gk harus potong jalur,,mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. liat aja persamaan diatas gan.bisa pakai yg FCM atau BSC diatas

      Hapus

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi