tv gambar cuma ada disamping kanan atau kiri sebagian

Mungkin ini yang anda cari juga!

 gambar raster disamping kiri atau kanan sebagian saja terjadi pada tv tabung. ini biasa disebabkan oleh bagian horizontal atau sekitarnya nah biasanya ini terjadi karena
raster samping
bagian dari AFC ataupun ada keretakan solderan dibagian sekitar FBT. dan ada juga disebabkan oleh tr horizontal tetapi sangat jarang sekali. nah ini kasus yang ini disebabkan karena solderan di bagian fbt bnyak yang longgar karena panas. nah jika anda mengalami kasus yang sama bisa agan cek di bagian afc yaitu jalur afc dan sekitaran fbt terutama di komponen capasitor capasitor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi