hp oppo a39 layar hitam tapi hidup garis garis hitam blank

Mungkin ini yang anda cari juga!

gambar dibawah ini adalah ilustrasi dari hp oppo a39, hp ini sama cuma beda tombol home saja, dan untuk membuka kalau dibawah ini oppof1s ada bautnya, sedangkan untuk oppo a39 tidak pakai baut lagi, cuma congkel saja. 

oppo f1s
ilustrasi oppo a39

HP oppo a39 pemakaian wajar dan sudah pernah diganti lcd nya, menurut pemiliknya ini hp sudah dimasukkan dalam kantong celana dan melakukan aktivitas dan tertekan akibat jongkok atau celana rada ketat, jadi hp ini bisa hidup, ditelpon bisa, layar gelap, backlight ada. Tapi gelap kalau kita liat dari gelap baru ada garis Garis vertikal agak hitam gitu. Jadi saya putuskan ini adalah kerusakan lcd, setelah saya ganti dengan yang baru dan normal seperti biasa, lancar, harga 220k ditempat saya dan tidak ada garansi, cuma test ditempat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi