Persamaan flyback tv sharp

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Sharp merupakan tv jepang yang sangat bagus kualitasnya, dan disebut juga si raja protect oleh para tukang service electronic, nah dibawah ini adalah salah satu flyback tv sharp dengan data kaki sebagai berikut yang lebih jelas dilihat di gambar dibawah ini

persamaan flyback sharp

H OUT_B+_GND_24V_12V_AFC_185V_GND_HEATER_ABL nah itu adalah data pin dari flyback diatas, untuk persamaannya jika anda menggunakan tv sharp 14 inch bisa gunakan BSC26-2631S dan FA060WJ-SA dengan data pin kakinya diatas dan jika anda menggunakan tv 21 inch bisa menggunakan FA071W-A, JF0501-32601, FA104WJZZ dan BSC25-0233A, namun jika yang 14 inch tidak ada dipasaran maka yang 21 inch bisa menggantikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi