Persamaan tip41 tip31 d313

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Tip 41 merupakan final dari penguat audio, banyak digunakan di speaker speaker aktif, tip41 merupakan spesifikasi tertinggi dari beberapa kawan kawannya seperti tip31 dan d313, namun bukan tak berarti kawan kawannya tak bagus, sama bagusnya namun disesuaikan dengan kebutuhan dan bawaan untuk menggantikannya jik komponen tersebut.


tip41

  • TIP 41 = 6A 40-100V 65W yaitu arus maksimal yang dapat diberikan adalah 6 amper dan tegangan maksimal 100volt dc dan daya maksimal yang dapat dikeluarkan sebesar 65 watt

  • D313 = 3A 60V 30W yaitu arus maksimal yang dapat digunakan adalah 3 amper dan tegangan maksimal 60volt dc serta daya maksimal 30watt

  • TIP31 = 3A 40-100V 40W yaitu mempunyai  daya maksimal 3 amper dengan tegangan maksimal 100volt dc serta daya yang dapat dikeluarkan sebesar 40watt
jadi dari ketiga komponen ini sesuaikan dengan speaker yang disetting didalamnya,, jika speaker aktif yang biasa biasa saja cukup tip 31 dan d313 saja. jadi jika tip41 rusak ya gantikan dengan yang sama tip41 juga. kalau diganti dengan d313 atau tip31 berarti downgrade.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi