Sony xperia m4 aqua di cas tidak mengisi

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Sony xperia m4 aqua, hp ini mempunyai kerusakan di cas gk penuh , saat dicolokan ada lambang batre kosong dan di cas lama gak penuh penuh, di coba hidupkan keluar lambang baterai yang petir itu dan lampu indikator kedip kedip. nah pada saat itu langsung saya bongkar... dan keliatan

Sony xperia m4 aqua di cas tidak mengisi
ilustrasi sony xperia m4 aqua
keliatan normal baterainya akan tetapi di pojok baterai ada kelihatan gelembung kecil dan mengeras. nah baterai ini seperti bocor, mungkin pemakaian yang over sehingga panas baterai memuai atau gimanalah, saya coba charger diluar tanpa dari hp baterai tegangan tidak nambah nambah, berarti baterai sudah rusak, dan langsung order baterainya via toko online burung hijau,,, beberapa hari kemudian sampai, langsung pakai dan bisa hidup... jadi untuk masalah ini adalah solusinya baterai harus ganti.

1 komentar:

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi