Persamaan STR W5453A

Mungkin ini yang anda cari juga!

 STR W5453 ini biasa digunakan tv sharp gejala utama yaitu tv mati  total tidak bisa hidup

str w5453
STR W5453A
Str ini kadang susah dipasaran dan ada juga banyak tersedia, ya paling jurus terakhir kalo tidak ada disekitar kita yang jual adalah beli online, tetapi jika ada penggantinya atau persamaannya bisa lebih gampang dan sangat memudahkan kita para tuser, persamaan untuk str w5453a adalah str w5454 jadi bisa gunakan yang 5454 jika yang 5453 tidak ada.


4 komentar:

  1. Str 5453 bs di ganti sama Str 6553 ga bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk bisa bg. usakan cari pengganti yang sama dulu, kalau tidak ada baru cari persamaannya. agan bisa cari di toko online, seperti toped ,bl dan lain lain

      Hapus
  2. Apakah sama STR W5453A dan STR W5453C?

    BalasHapus

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi