Persamaan str w6553a

Mungkin ini yang anda cari juga!

STR 6553A sering digunakan di tv sharp, dan tv tv merek lainnya. bukan berarti hanya di satu merek saja, disetiap kerusakan pasti ada penggantian sparepart. tak terhindar dari str w6553a ini merupakan komponen aktif di regulator switching disetiap peralatan elektronik terutama televisi, jadi jika str ini rusak kita tentu mencari persamaannya untuk menggantikannya ..

str w6553a
str w6553a ini mempunyai persamaan dengan str w6554, beda satu nomor saja. tapi yang 6554 lebih besar dayanya. jadi untuk menggantikan 6553 bisa dengan 6554. tak perlu susah susah. tetapi jika yang 6553 ada dijual gantilah sesuai dengan aslinya agar kerja alat tersebut maksimal. 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi