Persamaan str w6754

Mungkin ini yang anda cari juga!

 

Str w6754 seringkali kita lihat di bagian power tv sharp dan ada juga yang di merek lain, pada umummnya sharp pakai type ini untuk mencari persamaannya bila tidak bisa menemukan nomor yang sama yaitu kita bisa gunakan...
str w6754

kita bisa gunakan STR W6753 ya satu nomor dibawahnya... nomor ini bisa disubtitusikan ke 6754 jika 6754 tidak bisa anda temukan ataupun kondisi darurat. jika ada dipasaran, sebaiknya anda gantikan dengan nomor yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi