Persamaan c6090 transistor horizontal

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Transitor c6090 sering kita jumpai di tv slim, hampir disemua merek, digunakan pada bagian horizontal, transistor ini model kecil, tidak sama dengan transistor horizontal biasanya. bentuk dan data bisa dilihat pada gambar dibawah ini , kaki terdiri susunan Basis Colector Emitor, jika tr ini tidak ada pada stok anda ataupun dijual dikota kota anda bisa disubtitusikan dengan yang sama

c6090

subtitusinya kira kira yangb mempunyai spesifikasi yang sama seperti dibawah ini atau yang diatasnya agar lebih awet tentunya....
c6090

subtitusinya anda bisa gunakan nomor nomor dibawah ini
MD1803
C6090
C6092
C6093
C5149
C5269
C5885
J6810
TT2138
TT2140
TT2222
pilih salah satu dari nomor diatas, jika ingin berexperimen ya tes satu persatu mana yang lebih dingin.. biasa tr ini heatsinknya kecil tidak terlalu besar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi