Persamaan transistor c945

Mungkin ini yang anda cari juga!

Transistor kecil kemasan TO-92 ini siapa yang tidak tau kalau sudah berkutat di elektronika, transistor ini banyak kita jumpai, bisa dibilang setiap perangkat audio pasti ada, ya kalau tidak ada ya pasti kawan kawannya yang sama yang menggantikannya, c945 merupakan jenis NPN yang mempunyai kaki jika dilihat dari depan pas kita liat seri nya yaitu Emitor,Colector dan Basis, bisa dibilang ECB, c945 banyak dijual di pasar tidak sulit untuk mencarinya, disetiap toko electronic pasti menjualnya..

c945

nah jika transistor ini langka dan tidak ada yang menjual bisa kita subtitusikan dengan persamaannya yang dimana usahakan sesuai nomor dulu yaa.... persamaan yang bisa digunakan yaitu..

2SC1815
KTC3198
 2SC2458
C829
2SC3198
 2SC3199
C828
 C1815
 KSC1815
 KSC945C 
KTC3199

Nomor nomor diatas adalah subtitusi dari c945 yang mungkin mudah anda temukan disekitar anda, mana yang terlebih dahulu gampang dicari.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi