Tv polytron lcd blank lagi setelah cut panel

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Tv polytron led 32 in ini sakitnya blank, nah jika blank terpikir oleh anda pasti panel rusak, nah kalo panel rusak juga mikir untuk cut jalurnya, atau ganti pannel lcdnya.... mana yang dipilih... nahini terjadi di lcd ini sudah dicut. pasti anda mikir akan ganti lcd baru,tidak bisa di cut lagi atau mikir cut lain lain


Tv polytron lcd blank lagi setelah cut panel

jadi tv ini 32 inch sebelumnya udah blank juga dan di repai di cut jalur. dan ternyata blank lagi. maka dari itu ya mikir ganti lcd saja. namun ada beberapa hal yang jadi solusi diantaranya ya dicari yang short jalurnya lagi. nah dari masalah ini solusinya saya cut lagi jalurnya, yang sebelumnya hanya di cut 4 jalur disebelah kiri, nah saya cut lagi dua jalur disampingnya . nah blank pun hilang. dan normal seperti biasa. jadi solusinya adalah cut lagi disebelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi