Hp oppo batre error

Mungkin ini yang anda cari juga!

Ini hp merek oppo kerusakan awal tidak mau hidup, nah mungkin dropcell dah dicas semalaman eh munculnya batre error, gambar kayak dibawah ini,,, kira kira beginilah... wah pasti mikir untuk ganti batre langsung... dan ternyata bukan  batre yang rusak...... cak pikir lah apa hayooo.....

Hp oppo batre error

setelah saya bongkar cover belakang tes masih juga begitu, batre dicas tidak masuk masuk, wah perlu mendalam nih, langsung saja buka baut bautnya,, banyak lhooo... setelah selesai langsung buka... ehhh e ternyata ada air didalam.... lumayan sih airnya beberapa tetes tetes...untuk langkah selanjutnya buka dulu konektor baterainya eh ternyata disitu lebih banyak bahkan konektor hampir menjamur, dan air ada dibagian konektor tersebut. nah makanya error lah ada air dikonektor tersebut, setelah dibersihkan dan dihilangkan pasang kembali dan normal bisa dicas normal gambar iji isi isi batre loading. jadi masalahnya karena air di konektor menggenang sehingga membuat resistansi antar konektornya dan komponen lain lainnya..... dan setelah ditanya ke pemilik ini hp ada tersiram air pas dimeja dan kena genangannya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi