Cara ngirim file tanpa dikompres di whatsapp

Mungkin ini yang anda cari juga!

Mengirim berkas file foto sudah hal yang biasa melalui aplikasi ini, tapi banyak yang belum mengetahui cara mengirim file foto tanpa dikompressi , dengan kata lain file aslinya. biasa kitsa kirim kirim ya langsung foto atau pilih galeri dan langsung kirim...

whatsapp

nah cara kirim file foto di whatsapp tanpa dikompressi yaitu dengan cara berikut, 
pertama masuk ke percakapan anda dengan teman atau kolega anda yang akan dikirimin file foto, trus pilih icon paperclip yang biasa untuk kirim kirim, setelah itu kan muncul documen ,camera,galeri,audio,lokasi, dan kontak, nah disini kita pilih dokumen.kan langsung masuk kedokumen itu lalu kita pilih browse other docs... nah abis itu langsung kebuka file manager kalian, dan pilih saja. mana file nya dan oke trus send/kirim. nati ada penegasan kirim dokumen ke ....... dan pilih kirim...
nanti file yang terkirim ukurannya sesuai file aslinya dan tanpa di kompressi oleh whatsapp.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi