Pin protect tv sharp

Mungkin ini yang anda cari juga!

Di setiap produk elektronik semua memiliki system yang berbeda dalam memberikan kualitas pada produknya, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat terjadi masalah pada setiap produk maka diciptakanlah sistem proteksi dalam produk tersebut. nah dalam cerita ini kita ambil contoh di produk televisi, ya kita bahas disini adalah si raja protek, yaitu tv sharp. didalam sistem tv sharp terdapat banyak

mesin tv

 Proteksi yang dibuat dialam systemnya, sehingga dijuluki raja proteksi  berikut ini beberapa data ic dan kaki pin proteksinya:

TDA9381 ===> Pin 8
IXC245 ===> Pin 63
IXC3368 ===> Pin 8
IXC080 ===> Pin 63,64,65
IXC725 ===> Pin 7,8

Jika anda mengalami kendala proteksi, untuk analisa anda bisa mematikan system proteksinya untuk mengetahui daerah mana yang bermasalah, jangan dilepas agar tidak terdeteksi, itu salah besar. sistem proteksi seperti ini adalah cara muda dalam menganalisa kerusakan yang terjadi di blok mana, jadi dengan ini kita tau blok mana yang rusak agar mempermudah kita untuk mengatasinya dan memperbaikinya. Sebenernya produsen sharp sangat membantu kita dengan adanya protek system seperti ini. jadi semua terdeteksi kerusakannya dengan systemnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi