Cara perbaiki tv xiaomi internet limited conection

Mungkin ini yang anda cari juga!

Semuanya berjalan dengan baik dan semuanya oke, tv yang saya beli ada xiaomi series A2, ya smart tv dari pabrikan xiaomi, harga yang kompetitif dan fitur yang lebih dari yang sekelasnya membuat saya menjatuhkan pilihan ke seri A2 ini, saya beli yang 32'' gambar mantaf dan suara menggelegar, tidak perlu tambahan soundsystem lagi untuk diruangan anda, cukup bawaan tv saja , karena speakernya dengan daya 2x10watt, wifi dan bluetooth 5.0
xiaomi a2
ilustrasi tv xiaomi
saat beberapa kali kita hidupkan pasti tangan ini ingin tau lebih dalam tentang settingan dan tv ini tentunya, nah dari situ saya setting setting ini itu mulai dari patchwall, aplikasi saya instal, timernya. oh ya ini tv sudah androidtv 11. setting sana sini. dan kebiasaan saya kalau setelah setting setting apapun itu, pasti saya restart. nah setelah restart tv normal semua hanya satu yang gk normal yaitu koneksi internetnya, menyambung  tapi ''limited conection'' koneksi terbatas.wah wah mulai bingung apa dan kenapa, cek cek cek semua settingan semua sesuai, dan hanya satu perubahan , setting waktu nya aja yang pertama otomatis saya buat jadi manual. nah disitu lah masalahnya yang membuat koneksi terbatas.tidak mau internetnya. jadi waktu jam di tv  tersebut buat otomatis lagi. dan internetnya nomal kembali, nyambung lagi. itu saja masalahnya. kalo semuanya oke dan mantap.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi