Stick gun alat setrum pengamanan tidak mau hidup

Mungkin ini yang anda cari juga!

 Untuk perlindungan dan keamanan pribadi maupun dalam tim pengamanan alat setrum ini banyak digunakan untuk melumpuhkan lawan, alat sertrum ini banyak diperjual belikan di toko toko online, untuk pengamanan dirumah alat ini sangat cocok, dan mudah digunakan baik digunakan wanita ataupun pria, tidak untuk anak anak ya, alat ini pada ujungnya mengeluarkan arus listrik yang tegangannya tinggi sehingga membuat efek kesetrum dan dapat melumpuhkan lawan dengan cepat.

stick gun electric
gambar diambil dari www.google.com

pada kejadian alat yang saya punya yaitu alat tidak bisa lagi berfungsi, atau tidak nyetrum lagi,

mungkin karena masa pakai yang agak lama ataupun sudah rusak, namun setelah saya bongkar alat tersebut dan ternyata alat ini cuma baterai saja yang bermasalah, baterai soak. dan setelah saya coba dengan baterai lain alat ini berfungsi dengan baik dan dapat mengeluarkan listrik lagi seperti petir, namun tidak saya coba ke manusia, cukup petir listriknya saja yang sudah tampak, berarti sudah oke dan sudah berfungsi dengan baik. nah jadi masalah pada alat ini yang saya punya adalah di baterai saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi