Rekomendasi ac inverter terbaik untuk dibeli

Mungkin ini yang anda cari juga!

Berbicara tentang pendingin udara tentunya pada saat ini sedang rame ramenya karena suhu cuaca saat ini sedang panas panasnya maka dari itu perlu pendingin udara yang hemat listrik agar tagihan listrik tidak jebol. Dalam hal hemat, disini berbicara tentang pendingin udara yang menggunakan teknologi inverter, karena dibandingkan yang low watt dan yang standar maka yang inverter lebih hemat listrik.

ac inverter
ac inverter


 dalam mempertimbangkan merek dan spesifikasi bisa kita ukur dari rate bintangnya dan oleh karena itu ada beb erapa pertimbangan yang harus diketahui jika ingin membeli ac inverter, ada beberapa hal yang harus kita pakai sebagai pertimbangan untuk memilih ac inverter yang paling hemat listrik salah satunya yaitu CSPF ( Cooling Seasonal Performance Factor ) ini merupakan standar efisiensi terbaru untuk pengukuran efisiensi energi yang lebih realistis berdasarkan kondisi lingkungan aktual selama satu tahun penuh.Ini memperhitungkan periode waktu (pendinginan) yang berbeda dan fluktuasi suhu pada beban pendinginan yang berbeda. Dalam hal ini termasuk situasi ketika unit dalam keadaan siaga atau beroperasi pada beban keseluruhan, ketika teknologi inverter ikut didalamnya, ini menghasilkan indikasi efisiensi energi yang lebih akurat dan realistis sepanjang waktu (pendinginan). Peringkat CSPF tinggi mencerminkan unit AC yang lebih hemat energi. maka semakin tinggi CSPF AC tersebut maka semakin irit/hemat energi listrik yang dikonsumsinya. ada beberapa merek ac inverter yang saya rekomendasikan, dalam hal ini tidak semua merek saya tuliskan disini hanya beberapa merek saja. pilihlah dari beberapa merek dibawah ini yang spesifikasinya lebih unggul dan CSPF tinggi.serta  kemampuan kemampuan mendinginkan ruangan yang maksimal. untuk merek dan type bisa anda sesuaikan sendiri dengan kemampuan budget anda. harga bervariasi..berikut adalah beberapa merek ac inverter yang saya rekomendasikan:

DAIKIN

GREE 

LG

 SHARP

PANASONIC

SAMSUNG

CHANGHONG

Dan hal yang perlu di ingat semua merek bagus tetapi mereka mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. maka dari itu sebelum membeli ya sebaiknya lihat spesifikasi yang jelas dan teliti.mana yang akan jadi pilihan anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi