Tv jvc gambar blur

Mungkin ini yang anda cari juga!

tv jvc
Pernakah anda mendapatkan penyakit tv jvc blur tidak focus????  pasti pernah kalo dah mampir kesini baca isi artikel ini, krena lagi  cari cara memperbaikinya. nah ini terjadi pada
pasien saya tv jvc 20 inch saat di hidupkan gambar warna oke semua tapi blur tidak jelas, nah masalah ini disebabkan karena socket tabung yang sudah jelek atau berkapur, jika anda mengalami sepeeti ini langsung saja ganti socket crt nya. mudah mudahan akan seperti semula nah jika dalam pemasangan socket baru ada terjadi blanking biru maka cara memasangnya dapat anda baca pada link ini sekian terimakasih semoga membantu agan agan sekalian.

2 komentar:

  1. Blur image best app for setting the blur background effect on your stylish photos. When you edit your image with this blur tool & set the blurry background effect that everyone asks you what you capture your photo with DSLR camera.

    BalasHapus

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi