Hp sony xperia m2 sinyal tidak ada dan setting error

Mungkin ini yang anda cari juga!

Pada awalnya ini saya anggap biasa saja. Lambang sinyal tidak muncul walau punya saya dual sim card tetapi keduanya tidak ada muncul.ini terjadi setelah saya update aplikasi di play store. Jika kita lepas saat hidup tapi terdeteksi kartu sim nya dan satu lagi pada menu setting tidak bisa dibuka, error dan keluar sayangnya aplikasi ini telah terhenti.

sony xperia m2

 Nah nih aplikasi
setting terhenti jadi ya tidak bisa ngapaen ngapaen.mau direset tidak bisa. Reset secara hard reset pun tidak mau walau sudah segala macam cara saya lakukan  untuk masuk ke mode recovery tetapi tidak bisa juga. Nah solusi dari masalah ini yg terakhir adalah saya koneksikan ke komputer saya maksud hati mau flash ulang tetapi saya teringat pada aplikasi di pc ada untuk repair dan update system. Oh ya ini adalah hp merek sony, tepatnya sony xperia m2. Setelah saya buka aplikasi tadi xperia companion dan saya hubungkan hp ke komputer ada masalah satu lagi yaitu izin usb harus dibuka dari hp nya. Nah izin tersebut letaknya pada menu setting tadi yg error. Ya masih terkunci donk. Dan akhirnya saya matikan nih hp dan pada xperia companion saya pilih menu repair dan saya hubungkan hp dalam keadaan mati  setelah terkoneksi saya tekan volume - dan terkoneksi ke xperia companion dan luar dugaan aplikasi lamgsung mrespon dan download file. Setelah download selesai ada langkah langkah lagi yang anda dapat baca di artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi