Mengatasi ganguan booster tv siaran bergaris dan bergelombang

Mungkin ini yang anda cari juga!

booster tanaka
booster tv
siaran tv sering kali mengalami gangguan, baik dari internal tv maupun dari external tv. nah disini yang dibicarakan gangguan dari external. tv kita anggap sehat walafiat. ganguuan yang terjadi disini bukan ganguuan siaran gak terang, tetapi ganguan bergaris garis pada siaran tv nya siaran bergaris garis dan bergelombang dan tidak berwarna ini yang terjadi. nah untuk mengatasi ini kita tidak perlu menggantinya, cuma cukup
meyetel adjust gain dari booster tersebut. gangguan ini biasa terjadi di daerah daerah yang sinyal kuat. sehingga menyebabkan over kali yaa,,, nah cara mengatasinya yaitu setel gain UHF, kurangi gain nya. dan jangan terlalu sedikit. sesuaikan saja. pada gambar diatas dapat dilihat pada gambar yang saya lingkari. nah ini biasa terjadi pada booster merek T*N*K* sengaja saya kasih bintang biar tidak terjadi salah paham. anda sudah pasti tau itu merek apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah yang baik dan benar agar dapat membantu sesama, komentar akan saya balas di hari kerja dan jam kerja. jika komentar anda tidak saya balas berarti saya tidak bisa membalasnya dikarenakan saat dibalas tidak muncul komentar anda di postingan saya. mohon berkomentar lagi sampai saya balas. trimakasih, dan harap dimaklumi